Sunday 16 June 2013

Tentang Kami

RumahBilik merupakan Kependekan dari Rumah Bisnis dan Bina Individu Lintas Kreatifitas, adalah sebuah wadah yang dibentuk dengan tujuan usaha dagang dan pelayanan jasa berupa produk dan atau jasa kreatif.
... 
Dilatarbelakangi keinginan untuk memanfaatkan, mengembangkan dan memperkenalkan secara luas potensi-potensi daerah (pedesaan) berupa kekayaan sumber daya alam yang telah dikemas apik oleh tangan-tangan kreatif di daerah itu sendiri, maka kami pun mendirikan RumahBilik. 
...
Lintas Kreatifitas adalah sebagai cita-cita kami, untuk memberdayakan berbagai potensi dari banyak bidang. Adapun bina individu adalah selain dari sisi bisnis, kami pun ingin menjadi wadah komunitas para pelaku usaha dan atau masyarakat di wilayah tempat usaha untuk saling berbagi sekaligus memiliki sarana untuk mengembangkan kemampuan masing-masing individu demi kesejahteraan masyarakat di lingkungan masing-masing.
...
RumahBilik memiliki Visi :
  • Menjadi Wadah Usaha Dagang & Pelayanan Jasa Kreatif
  • Menjadi Sarana Komunikasi Pelaku Usaha Kreatif
  • Menjadi Media Promosi Lokal, Regional, Nasional Bahkan Internasional. 
Misi RumahBilik :
  • Merangkul Para produsen di sentra produksi guna memasarkan produk/jasa karya pengrajin mereka, sehingga bisa menjual dengan harga yang relatif murah sebagai sumber pembiayaan keberlangsungan RumahBilik.
  • Melakukan pelatihan untuk semua kalangan masyarakat sehingga memiliki kemampuan tambahan berupa skill terapan untuk mengembangkan kegiatan usaha di lingkungannya masing-masing.
  • Mengembangkan jaringan meliputi semua kalangan lintas elemen dengan memanfaatkan berbagai media.
...
Layanan Produk & Jasa Kami
Sebagai tahap awal guna membiayai keberlangsungan RumahBilik, mengacu pada Visi & Misi yang telah kami tuangkan di atas, dengan ini kami menjual Produk dan menerima Layanan Jasa sebagai sumber penghasilan pokok yang terdiri dari :
...
1. Penjualan Produk Ukiran Bambu Hitam
Kami Menjual Produk Ukiran Bambu hasil dari para pengrajin yang sudah sangat ahli dalam proses pembuatan, sehingga produk ukiran bambu yang dihasilkan sangat bagus, bernilai seni dan tetap memperhatikan fungsi produk.sehingga, selain digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, nilai keindahannya pun tidak diabaikan. saat ini kami menjual produk ukiran dengan disai dari kami, kedepannya kami pun berencana melayani pola custom disain, sehingga anda pun bebas berkreasi dalam sisi disain, sementara kami yang mengerjakan pembuatan produknya.diantara produk ukiran bambu yang kami jual adalah :
2. Penjualan Produk Kerajinan Khas Tasikmalaya
3. Jasa Pembuatan Rumah Bambu & Meubeler Bambu
Pengrajin Kami Telah berpengalaman dalam membuat rumah bambo, gazebo, saung bambu dan yang sejenisnya, seperti PUJASERA dll.. Beberapa rumah makan terkenal di daerah garut dan kab. bandung dikerjakan oleh sebagian pengrajin kami 
4. Jasa Pembuatan Sepatu/Sandal Berbahan Kulit Asli
Pengrajin Kami Telah berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam proses pembuatan sepatu, sandal dan atau sepatu semi sandal berbahan kulit asli, kami telah memiliki berbagai patron alas kaki. Sehingga konsumen bisa secara leluasa menentukan model sesuai keinginan. Kami sangat menjaga kualitas bahan baku dan proses pengerjaan, jika anda sudah mencoba hasil karya kami, anda akan bisa membedakan mana yang menjaga kualitas dan mana yang hanya mengejar keuntungan dan popularitas belaka. Kami sediakan beberapa model sepatu dan sandal sebagai gambaran, bahwa kami siap mengerjakan dengan permintaan Apapun Warnanya, Berapapun Ukurannya dan Seperti Apapun Model dan Motifnya.

Simply Dummy Text

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.